Senin, 24 Maret 2008

bad day ! bad day ! bad day ! i don't like monday

huff.. ni hari pasti hari sial gw yee, dah tadi pagi gw pas bangun ngantuk bgt, trus jd rada buru"
ke sekolahnya, aneh bgt dah pokonya, mungkin gara" gw tidur pagi kali y gara" nonton bola, trus ga cuman itu aj kesialan gw hari ini, tau ga pas udah sampe sekolah gw tu kebelet
PUP, ato bahasa gaulnya (BOKER), gw dah mo k kamar mandi pas itu, tp ternyata tuhan berkehendak lain (halah bahasa lo val ! ), tiba" guru pengawas gw dateng (karena hari ini gw lagi tes blok gitu), dah alhasil gw masuk kelas dan prepare bwat tes MATEMATIKA sambil nahan PUP ! (BOKER !), bujubuneng tau ga sih, gw tu ngerjain tu soal ga serius, bawaannya mo ke kamar mandiiii mulu,
dah pas ngerjain badan gw merinding lagi nahan boker, dah gitu gw mo 'throw the wind' lagi atau bhs indonesianya (kentut), hihihihi, pas gw mo ngeluarin tu gas beracun, tiba" pantat gw menahannya (halah), soalnya gw takut bau, kan ga enak sama kkk kelas, tar pada pingsan lagi
trus kena amnesia (lupa ingatan) gara" kentut gw. buseeet dah mimpi merkosa siapaaa lagi tadi malem, knp sial bgt gw y, dah soal matematiknya susahnya stadium akhir lagi (heh, emang
kanker sampe stadium akhir, hihihihi). alhasil dari 10 soal essay matematik gw cuman ngerjain
3, sekali lagi 3, sekali lagi deh TIGAAAAAAAA...!!!!! siap remed deh gw, ibu diana purba (guru matematik gw) jangan mara ya kalo saya remed, sama kebelet 'ee (boker) bu pas mo ngerjain, mohon di maklumi, hihihihi.
nah setelah gw selesai ngerjain tu ulangan dengan sangat amat 'sukses', gw buru" ke kamar mandi, tapi tadinya gw minta di temenin ma adit, tapi dia ga mau,
(ya lagian siapa juga yg mau nemenin orang boker, bau kaleee, hihihihi). akhirnya gw boker
sendiri deh. setelah gw abis boker, gw merasakan kenikmatan yang amat sangat terasa dari ujung kepala sampe kaki (lebay bgt lo val ! ). abis itu, gw pergi ke kelas lagi, gw d  liat ulangan biologi gw, dan hasilnya ga jelek" bgt, gw cuman remed 2 ! hehehe, seneng bgt gw, abis gw bersenang" ria sebentar, gw ngobrol sama tmn" gw sambil nunggu bel, (bukannya
belajar malah ngobrol, dasar anak malas, hehehe). nah pas bel bunyi, gw duduk di tempat duduk
gw dan siap" bwat ulangan bhs prancis. seperti biasa, gw ga bisa ngerjain soalnya sama sekali, tau ga sih lo (halah sok gaol lo val), pas tmn" gw dah pada keluar gw baru ngerjain 5 soal, padahal soalnya itu ada 35, bujubuneng kata gw, sepertinya gw harus ngeluarin trik nyontek
kilat gw nih, akhirnya dengan waktu sisa 10menit, gw langsung nengok nurman (tmn gw), berikut percakapan sinhkat gw dan nurman
gw: wei man ! man ! nurman ! ! !
nurman: apan balenk !!??
gw: no 6-10 dong ?
nurman: HAH ! LO BARU SAMPE NO SEGITU ????
gw: iya buruan makanya
nurman: okeoke, 6 - 10 blablablablablablablabla.....

nurman ngasitau semua jawaban no 6-35, haha ulangan b.prancis SUKSES (ga pake tanda kutip,
beda ma ulangan matematik). abis itu gw ngerjain ulangan seni musik, dan itu juga gw kerjain dengan 'SUKSES'. abis itu gw pulang, tadinya gw mo maen ps3 gtu ma fauzi n tapir, tp mata gw berkehendak laen, pas balik tu mata gw dah bawaannya nutuuuup mulu, jd gw langsung pulang
aja. gw pulang bareng si adit, tadinya gw cmn mo nganterin dia sampe depan gang SMA gw aja, tapi adit nyuru gw nganter sampe lampiri, buset males bgt gw, tp gw kasian ma adit, dia mohon" gtu k gw, y karena gw orangnya baik hati dan tidak sombong, rajin membacok orang (buset) dan mencium tembok, serta suka angelina jolie dan cinta monyet (apan sih val ! ga jlas lo), akhirnya gw nganterin adit sampe lampiri, gw juga kasian sih sama tampangnya adit yg dah mo nangis minta di anterin pulang (hehe, sedikit lebay). abis nganterin adit gw pulang, sampe rumah gw langsung tidur. tp pas gw baru mo jalan" di alam mimpi, tiba" hp gw bunyi, ternyata itu tlv dari nyx yg nyuru gw k pizza hut, katanya mo d traktir nurman. gw tadinya mo ikut, tp mata gw dah ga mo melek lagi, dan gw juga dah makan tadi pas pulang sekolah, jd gw memutuskan untuk tidur lagi dan membiarkan tmn" d traktir nurman pizza, tapi adaaaa aja sialnya gw hari ini, baru tidur 1 jam an, ada sodara gw yg kecil dateng ke rumah gw, taiiiiii ! gagal deh tidur pules gw, akhirnya gw disuru nemenin sodara gw dulu sampe dia pulang. huh hari ini emang hari sial gw  

3 komentar:

tety mengatakan...

yayaya . blog lo dpet nilai 8 darii gw .
gara2 kasii coment , gw jadi ikutan buat blog jg deh ! hahahahaha . (ga pnting ya gw?)
ga nyangka mul , waktuu harii senin lo kebelet boker . tapi ko tampang lo ga brubah sih ?
hiahahahahahahha . jorok ah !
makanya sblm berangkat skolah , jgn ampe lupa ke toilet duluu . kaya gw dong stiap pagi tenang dan damai sejahteraa.

nyx.is.delicious mengatakan...

HAHAHAHA. lcu lcu. hahaha. kren. Mntp bgt. NILAI MORAL yg bs gw petik dr sni adlh, sblm k sklh WAJIB boker dlu hahaha.
hmm, 90% aktivitas lo dhabiskn dgn TIDUR y. . hho

Rico mengatakan...

hahahah. masa ngerjain mat cuman 3 soal mul. makanya boker dulu sebelom ke sekolah