Minggu, 23 Maret 2008

boring

hari ini gw buueeteek abis, ga tau mo ngapain, mo jalan tp ga boleh ma nyokap gara" besok ada ulangan umum, haduw, tp ga papa deh, sebagai anak yg berbakti kepada orang tua, yg baik hati dan tidak sombong, serta rajin menabung duit kidzania dan selalu membantu pembokat mencuci dan menyetrika, akhirnya gw memutuskan untuk ga jalan hari ini dan belajar, (yang kata" terakhir itu jangan ada yg percaya y, hihihihi). btw gw daritadi tu kerjaannya maen ps mulu, bosen dong gw maen ps mulu, daripada gw bunuh diri gara" ga ada kerjaan, jd gw bengong aja deh. tiba" ada 2 sosok mahluk ganteng yg mirip jonathan mulia yg ngebisikin gw, ternyata itu ibarat kata setan ma malaikatnya gw, tiba" tu mahluk berdua ngebisikin gw,
setan yg mirip jomul: val, mendingan daripada ga ada kerjaan, lo kerjain ade lo aja, biar lo ada kerjaan dikit gitu, daripada bengong trus kesambet setan gimana? yakan...
malaikat yg mirip jomul: jangan val, mendingan lo belajar, biar ulangan besok lo bisa, trus kaga remet lagi, masa semua ulangan lo remet, malu"in aja lo ! oke val, ngerjain ade lo jugakan cmn bikin brantem doang, jgn dengerin si setan yaa...
gw: wah mal (gw manggil malaikat) gw males belajar, gimana yaa... gw ikut saran lo aja deh tan (gw manggil setan)
malaikat yg mirip jomul: TIDAAAAAAKKK.....!!!!!! (dengan sangat lebay malaikat tereak)
setan yg mirip jomul: HAHAHAHAHAHA....!!!!! (setanpun tereak sangat lebay)

akhirnya gw memutuskan untuk ngerjain ade gw, gw langsung nyamperin ade gw yg lagi asik maen komputer, dan satu dua tiga 'HAP' (suara gigitan) gw ngegigit tangan ade gw yg lgy enak" megang tikus (mouse maksudnya), ade gw langsung tereak dan menjambak gw, niat bgt jambaknya, sampe" pala gw pisah dari leher gajah (ya iyalah val ! emang lo gajah berkepala manusia tampanzz apa, hehe), akhirnya setelah gw puas ngegigit ade yg satu, gw beralih buat ngegigit ade gw yg satunya lagi, tp ternyata ade gw yg satunya lagi itu lebih hebat, pas gw mo ngegigit dia, dia udh ngejambak gw duluan, ibarat kata ya respon nya itu 99%, hehe. bis itu gw cape, (sakit juga gara" di jambak), hari sudah semakin malam, gw berusaha bwat belajar tapi ga bisa", gw akhirnya
maen PS aja daripada ga ada kerjaan, gw lagi maen yu gi oh, itu gem asik bgt, wlaupun rada menguras otak maennya (halah), pas lagi enak" maen tiba" nyokap gw tereak dari bawah, "VALDYY ! kamu belajar sekarang yaa, besok ulangan !", kata nyokap gw. gw sih bilang aja iya, padahal gw ga belajar sama sekali, hihihihi. tapi tiba" nyokap gw naek k kamar gw, setelah ngeliat gw masi maen PS, gwpun di marahin (yaiyalah dimarahin, masa di timang" anakku sayang). ini sedikit percakapan nyokap gw dan gw,
nyokap: valdy ! kamu belom belajar juga ya, awas ya, nanti ta' jewer kamu
gw        : ampun ma (sambil sujud", YA ENGGAKLAH), ini udh mau belajar koq, tadi nanggung, udah jauh, belom  bisa di SAVE (mantepkan alesannya).
nyokap: oh yaudah, tapi tar kalo udah di save langsung ambil buku matematik kamu ya
gw        :oke ma (dengan muka yang bersinar)

akhirnya setelah gw save, gw ngelanjutin maennya (bukannya belajar y), sampe sekarang, dan sekarang nyokap gw blom k kamar gw lagi. udah dulu ya, gw mo ngelanjutin maen PSnya nih

1 komentar:

nyx.is.delicious mengatakan...

ga beda jauh ama gw. haha. gw malah lbh parah. gw g blg bnyok klw ujian. dan smp skrg mrk gtw. hahaha.